PROFIL SMP PLUS AR RAHMAN
NO. SK IJIN PENDIRIAN : 425/0408/419.42/2005
NO.SK IJIN PENYELENGGARA : 421.03/1333/419.42/2011
NSS : 102205630305
NIS/NPSN : 200031/20540327
AKREDITASI : B
VISI DAN MISI
VISI
- Aqidah yang benar
- Akal Yang Cerdas
- Alkhlak yang Mulia
MISI
- Berjuang mewujudkan ajaran Islam dan norma - norma yang lain dari dasar hingga ke jenjang yang lebih atas
- Meningkatkan Mutu Pendidikan sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan IPTEK arus Globalisasi.
- Mengembangkan dan Meningkatkan prestasi dalam bidang Ekstrakulikuler sesuai dengan potensi yang dimiliki dalam berbagai bidang ilmu.
- Menyelenggarakan Program Pendidikan yang senantiasa berakar pada sistem nilai adat - istiadat, agama, budaya masyarakatedengan tetap mengikuti perkembangan dunia luar.
- Berusaha mengembangkan bakat siswa - siswi yang berprestasi dalam berbagai bidang ilmu dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia, siap terjun dalam masyarakat.
- Ikut memberi kontribusi positif bagi perkembangan Pendidikan Bangsa.
KEUNGGULAN
- Kelas Ber-AC
- Letak Strategis
- Tempat Ibadah (Masjid)
- Pembelajaran dengan IT
- Biaya sangat terjangkau
- Laboratorium Kelas Alam
- Laboratorium Green House
- Tersedia Beasiswa Super Student
- Gedung Sekolah Yang Representatif
- Tenaga Pengajar yang Profesional di bidangnya
PEMBELAJARAN BAHASA
- Bahasa Arab
- Bahasa Inggris
- Bahasa Mandarin
- Bahasa Indonesia
- Bahasa Jawa
EKSTRA KULIKULER
- Pramuka
- Seni Baca Al Qur'an (Qiro'ah)
- Rebana
- Olimpiade Sains
- Sekolah Sepak Bola (SSB)
- Karya Ilmiah Remaja (KIR)
- Renang
- Bahasa Mandarin
- Seni Musik
- Tata Boga
SYARAT PENDAFTARAN
- Mengisi Formulir Pendaftaran
- Mengumpulkan Foto Copy SKHU 2 lembar terlegalisir
- Mengumpulkan Foto Copy Ijazah 2 lembar terlegalisir
- Mengumpulkan Foto Copy Akta Kelahiran 2 lembar
- Mengumpulkan Foto Copy KTP dan KK Orang Tua
- Surat Keterangan Sehat dari Dokter
- Photo Ukuran 3x4 Sebanyak 2 Lembar
PENDAFTARAN DIBUKA MULAI BULAN MARET
Senin - Kamis : 07.00 - 14.30 WIB
Jum'at & Sabtu : 07.00 - 12.00 WIB
0 comments:
Post a Comment