A. Penambahan Akun Admin / Operator LPMP,
Dinas Pendidikan dan Sekolah.
Akun Institusi dapat menambahkan
Admin/Operator untuk melakukan transaksi operasional sesuai dengan institusi
masing-masing. Selain menggunakan Akun institusi, Admin/Operator dapat
ditambahkan melalui akun Admin lainnya.
Langkah-langkah penambahan operator dilakukan dengan cara sebagai
berikut:
1.
Operator baru yang akan ditambahkan diwajibkan memiliki Akun Individu Publik
atau akun Individu Insitusi
2.
Admin LPMP login ke layanan PADAMU kemudian pilih menu Kelola Dinas >
Kelola Akun > Daftar Akun Administrator. Setelah itu klik ikon tombol tanda
tambah (+)
3. Isikan alamat email operator baru yang
telah didaftarkan, kemudian klik CEK EMAIL
Gambar 2.23 Langkah Kedua Pengecekan Email Admin/Operator
4.
Ditampilkan DATA AKUN operator baru tersebut, jika sudah benar klik SIMPAN
5.
Ditampilkan tambah operator baru telah berhasil, klik CETAK untuk mencetak
surat akun.
Gambar 2.25 Proses Cetak Token
6.
Operator baru harus melakukan aktivasi akun untuk bisa menggunakan layanan
PADAMU, lihat panduan yang ada pada cetak surat akun.
B. Lupa / Reset Password
Prosedur lupa password untuk akun
adamin/operator padamu, sama dengan Akun Individu Institusi. Silahkan lihat
bagian akun individu institusi untuk penjelasan lebih lanjut.
0 comments:
Post a Comment